Dekorasi Pernikahan di Lamongan Murah Meriah Dan Bagus Mau ? modern dan terbaru hanya di Ibu Tin

dekorasi-pernikahan-di-lamongan-murah-bagus-modern

Dekorasi pernikahan di Lamongan murah tapi bagus,modern dan terbaru mau ?

Haiii temans ada kabar gembira bagi anda yang akan merayakan acara pernikahan di daerah Lamongan dan sekitarnya,telah hadir di kota Lamongan wedding organizer atau jasa dekorasi pernikahan dengan harga super duper murah tapi bagus,modern dan terbaru.

Jasa dekorasi pernikahan lamongan dengan harga murah yang kami tawarkan profesional dan lengkap.Mau yang minimalis atau mewah,mau di rumah atau di gedung,kami siap temans..!!

dekorasi-pelaminan-pernikahan-lamongan-murah

Pada umumnya sekarang yang sedang nge-trend adalah dekorasi pernikahan dengan tema minimalis tapi tetap terlihat cantik dan budgetnyapun lumayan terjangkau,ada di kisaran 2 - 15 juta rupiah saja.Jadi dengan budget yang relatif wajar sudah bisa menghadirkan kesan mewah di acara pernikahan anda nantinya.Ini bisa anda dapatkan dari kami,harga murah dengan dekorasi pernikahan terkesan mewah.

Kami sudah memiliki pengalaman dalam bidang dekorasi pernikahan sejak tahun 2005 dan jam terbang kami lumayan tinggi sudah pernah melayani dekorasi pernikahan ke seluruh gedung-gedung pernikahan yang ada di kota metropolitan Surabaya.

Dan daerah Lamongan sebagai kota kecil,kami menawarkan paket dekorasi pernikahan untuk di rumah dengan harga murah meriah dan bagus.Mulai dari tenda atau terop,kursi tamu,rias pengantin,panggung pelaminan lengkap dengan dekorasinya dan janur kuning untuk umbul-umbul.Tapi bila anda hanya membutuhkan dekorasi pelaminan saja karena paket pernikahan lainnya sudah anda dapatkan,kami siap melayaninya.

Buktikan sendiri bahwa  hanya kami yang berani memberikan harga super duper murah untuk dekorasi pernikahan di daerah Lamongan !!!!

Jadikan kami sebagai mitra anda dalam acara pernikahan anda,maka kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan hasil maksimal.Untuk konsultasi mengenai paket dekorasi apa saja yang kami sediakan.

Nb.
Mohon maaf,karena kesibukan dan keterbatasan waktu serta tenaga kami dalam melayani pemesanan karangan bunga maka mulai bulan Agustus 2018 kami nyatakan bahwa kami tidak melayani paket dekorasi pernikahan lagi.

Tetapi bilamana anda berkenan hanya memesan rangkaian bunga untuk dekorasi pelaminan, kami siap.

Toko Bunga Lamongan Ibu Tin

Cp : 0811 3123 700