Bunga Papan Ucapan Selamat Ke Pengadilan Negeri Lamongan Oleh Ibu Tin

toko-bunga-lamongan-bunga-papan-selamat

Toko bunga Lamongan siap melayani pengiriman bunga ucapan selamat ke seluruh area kota Lamongan Jawa Timur.

Bunga papan sangat cocok digunakan sebagai media untuk menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang telah mencapai suatu keberhasilan tertentu seperti pembukaan kantor cabang  baru,pembukaan gedung baru,pembukaan toko baru.pelantikan jabatan dan lain-lain.

Bunga papan ucapan selamat pelantikan jabatan kebanyakan dikirimkan oleh perusahaan atau suatu organisasi yang berada dalam wilayah pejabat yang baru dilantik.

Seperti dalam acara pisah sambut ketua pengadilan negeri Lamongan telah dikirimkan bunga papan ucapan selamat jalan untuk bapak Sefwitson SH,MH selaku ketua lama pengadilan negeri Lamongan dan selamat datang bapak Judi Prasetya,SH,MH sebagai ketua baru di pengadilan negeri Lamongan 2016 dari LABH Al Banna POSBAKUM Pengadilan Negeri Lamongan.

Lembaga advokasi dan bantuan hukum ( LABH ) Al Banna Lamongan adalah satu diantara 24 organisasi bantuan hukum ( OBH ) se -  JATIM yang telah dipercaya untuk memberikan layanan hukum gratis bagi orang miskin atau tidak mampu untuk wilayah eks karesidenan Bojonegoro,meliputi Lamongan.Tuban dan Gresik.

Bunga papan tersebut diletakkan tepat disamping pintu masuk kantor pengadilan negeri Lamongan sesuai dengan amanah dari pemesan.

Ibu Tin Lamongan,menyediakan puluhan type karangan bunga papan mulai dari harga 600,000 IDR hingga 3,500,000 IDR.
Semakin mahal harga dari karangan bunga semakin mewah pula bentuk karangan bunga yang kami berikan.Bunga papan yang mewah berukuran 300 x 150 dengan rangkaian bunga segar dari jenis bunga pilihan terbaik akan membuat karangan bunga papan anda terlihat lebih mencolok dibandingkan dengan karangan bunga papan harga standart berukuran 225 x 150 dengan rangkaian bunga ada di pojok atas kanan dan kiri serta di kaki papan.

Silahkan lihat Karangan bunga papan selamat nan mewah di Lamongan.

Toko bunga di Babat Lamongan menjual karangan bunga papan ucapan selamat dan sukses serta menerima pemesanan sekaligus pengiriman bunga papan ke seluruh wilayah Babat,Lamongan,Tuban dan Bojonegoro dan sekitarnya dengan harga online murah dengan pelayanan profesional.

Toko Bunga Lamongan Ibu Tin

Cp : 0811 3123 700