Arti Bunga Gerbera - Bu Tin

toko-bunga-lamongan-bunga-gerbera

Toko bunga Lamongan dengan artikel niche arti bunga Gerbera

Selama ini bunga mawar adalah jenis bunga yang paling dikenal dan menjadi favorit masyarakat.Tahukah anda ada jenis bunga yang tidak kalah cantiknya dengan bunga mawar yaitu bunga gerbera dan juga memiliki arti yang dalem banget.

Gerbera merupakan tanaman hias berupa herba tak berbatang,masyarakat Indonesia menyebut gerbera sebagai gebras atau hebras.

Dan bunga gerbera adalah diantara bunga-bunga yang paling disukai di dunia.Bunga ini ada di urutan kelima di belakang bunga mawar,bunga anyelir,bunga krisan dan bunga tulip.

Bunga gerbera mirip dengan bunga matahari (sunflower) namun mempunyai warna yang lengkap seperti layaknya pelangi.

Variasi warna yang ada pada bunga gerbera didominasi warna cerah mencolok yaitu kuning,oranye,merah,pink,ungu,putih,pink salmon dan salem.

Bunga gerbera bermakna dengan keceriaan dan kegembiraan karena warna warnanya yang cerah menyala.

Adalah cara yang sempurna bila anda mengirimkan bunga gerbera sebagai penghibur seseorang yang lagi sakit atau sedang bersedih hati.Keceriaan yang ada pada warna warni bunga gerbera bisa mencerahkan hari serta mengangkat semangat mereka.

Selain sebagai penghibur,bunga gerbera juga sebagai perlambang cinta yang sudah lama terikat.

Bila anda sudah lama menjalin hubungan dengan pasangan anda,merasa cocok untuk hidup bersamanya dan ingin mengajaknya menikah,bunga gerbera cocok untuk anda berikan saat melamarnya sebagai tanda bahwa anda sudah cocok dengannya dan ingin mengarungi hidup bersamanya dengan harapan kehidupan anda dengannya kelak akan cerah penuh warna seperti cerahnya warna warni bunga gerbera.

Toko Bunga Lamongan Ibu Tin

Cp : 0811 3123 700